| ]

Saya wanita berumur 21 th, belum menikah dan belum pernah melakukan hub seksual... saya mengalami gangguan haid dari awal menstruasi sampai saat ini..sejak tgl 8-02-09 sampai awal mei saya mengalami flek2 yang terus menerus, lalu saya periksa, di USG tidak terdapat sesuatu yang abnormal dan diberi terapi Santa E, Pospargin, dan Mefinal namun flek tidak berhenti..dan saya periksa lagi, di USG masih normal dan diberi terapi norelut dan akhirnya flek2 berhenti...

Tanggal 16-05-09 saya menstruasi namun hanya kelua sedikit dan tanggal 24-05-09, perut bagian bawah terasa sakit dan tiba2 darah menstruasi keluar banyak sampai saat ini (27-05-09)..norelut sudah habis dan saya belum kontrol lagi..bagaimana dengan menstruasi saya saat ini?kenapa lama sekali dan hari ke 8 malah keluar banyak??terima kasih dok..

=====================

Perdarahan yang keluar tanggal 16 /5 dstnya sampai sekarang adalah perdarahan lucut akibat mengkonsumsi norelut buat menghenti8kan perdarahannya...ini sebetulnya hal yang normal...perdarahan lucutnya berhenti, maka dfari tanggal 1 - 10 juninya konsumsi lagi norelutnya satu kali perhari agar haid bulan berikutnya normal...