| ]

Dok,Saya 28 tahun dan sekarang sedang hamil 4 bulan.Selama menikah 5 bulan saya belum pernah merasakan kenikmatan ketika berhubungan, bahkan sering vagina saya kering dan lama sekali mengeluarkan cairan padahal suami sudah melakukan rangsangan. Biasanya waktu hamil libido wanita meningkat. Apakah saya frigid ya dok. Padahal sebelum menikah saya mudah sekali terangsang dan kadang2 saya menempelkan kedua paha saya untuk merasakan kenikmatan klitoris. Apakah karena kebiasaan saya tersebut saya jadi kurang terangsang sekarang. Sebelumnya saya tidak pernah mengalami trauma psikologis.Saya bersyukur sekali suami saya sangat pengertian sehingga saya pun tidak terlalu merasa terbebani.Tapi saya ingin membahagiakan suami saya. Apa yang harus saya lakukan dok?
Trima kasih sekali atas jawabannya
----------------------
Dera ibu yth
Yang ibu alami adalah disfungsi seks pada wanita berupa gangguan desire (kurangnya gairah). Selengkapnya bisa ibu baca disini. KLIK INI
Salam...