| ]

Salam Kenal.
Dr.Didik yang saya hormati, Saya Ibu dengan 1 anak perempuan yang masih umur 6 bulan dan masih minum ASI, umur saya 24 tahun, masalah yang saya hadapi saat ini, pada waktu anak saya umur 3 bulan saya mengikuti KB suntik yang 3 bulan sekali, tapi setelah saya suntik selang 1 bulan saya menglami haid yang tak kunjung henti sampe sekarang,keluarnya sedikit sedikit biasanya berwarna merah dan kadang berwarna coklat. pernah saya kebidan untuk minta obat yang katanya untuk menghentikan haid yang saya alami tapi ternyata gak da hasilnya. Yang ingin saya tanyakan:
1. Apakah ini Penyakit atau memang biasa karena saya masih sekali KB
2. Obat apa yang harus saya minum dan adakah di apotik?
3. Adakah obat tradisionalnya?
Jawaban Dr. Didik sangat saya tunggu dan terima kasih
______________________________________________________

1. Ada obatnya yang menajur tapi ntar bisa bikin asi berhenti, yaitu diberikan hormon estrogen.
2. Menurut aku diberikan obat2 simptomatik saja seperti antiperdarahan dan anti prostaglandin..ntar jika habis masa kerjanya gejala perdarahannya akan stop sendiri.
3. Ada tapi aku kurang tahu, obat simptomatik yg aku sebutkan diatas juga sangat aman kok bu...

Salam