| ]

Terimakasih atas jawaban “SAKIT TENGGOROKAN”
Sepertinya saya alergi dengan AC di rumah, karena tenggorokan agak tidak nyaman kalu sedang menyalakan AC di rumah (mkn ac kotor)
IUFD kemaren sudah di cek dan tidak ada kelainan (menurut dokter), dan hasil TORCH saya IGG + (semua) dan IGM – (semua), namun dokter menyarankan
Minum Isprynosine, Spyramicin dan Valtrex (3 bulan).
Saat ini saya hamil 5 minggu, dan masih konsumsi obat tsb plus Duphaston dan Folavit.
Apa saya harus tes TORCH lagi ya dok? Sebenarnya saya selalu berpositif thinking atas semua yg menimpa saya dan kehamilan pertama, tapi ternyata stress juga kalo harus IUFD lagi dan dikuret lagi.
Mohon saran,
Best Regards,
Dela


Coba ikuti saja pengobatannya, kalau diperiksa lagi aku yakin IgG nya gak akan bnyk berubah..krn itukan antibody tentu saja nggak akan pengaruh dengan pengobatan yg diserikan..jadi nggak perlu...