| ]

assallamua'alaikum dok..nama saya putri, saya ingin memperjelas pertanyaan saya di yahoo answer kemarin..,saya dah telat 1 bulan(terakhir mens 28 mei 09), dan sampai saat ini (1 july 2009) belum dapet juga.apakah saya hamil?? memang sih saya sering telat, kadang 2-7 hari, bahkan sampe sebulan dah 2 kali.puasa dulu sebulan...

Tapi sekarang saya ragu. saya pernah masturbasi beberapa kali dengan cowok saya.bahkan sampe mengeluarkan sperma. tapi saya tidak pernah menyentuh sperma tsb. saya ragu pakah sperma tsb masuk ke"v" scra tidak langsung..saya juga melakukan petting beberapa kali.memang sebelum keluar sperma, saya liat mr.P pasangan saya agak basah.ntah kena pelumas saya atau memang itu punya dia.tapi saya sudah test pack (dengan 2 merek berbeda) 3 kali dan hasilnya selalu negatif.

(note: tes pagi hari habis bangun tidur) dan tanda2 kehamilan spt mual/muntah, sering buang air,keluar bercak pink, daerah aeora lebih glap tidak saya alami.saya juga sudah mencoba kiranti beberapa botol dengan maksud memperlancar haid, namun hingga kini belum dapat jg.tolong saya dok,,apakah saya hamil???
terima kasih sebelumnya..
______________________________________________________

Jika sdh 3 kali test dengan merk yang berbeda kemungkinan gak hamil, tetapi test kehamilan sendiri bukan jaminan kepastian suatu kehamilan, dengan USg lalu terlihat kantung gestasi atau janin batu dikatakan pasti hamil... Untuk itu coba lakukan periksa USG...

Kalau sudah memasukkan P ke dalam V itu gak Petting lagi namanya lho...