| ]

Dear dokter,
Nama saya LYLA. Saya seorang istri berusia 24 tahun, dan suami saya 29 tahun. Pada 22 Maret 2009 lalu, saya dikuret karena blighted ovum (meski sebenernya saya kurang paham knpa bs bgtu). Tiga hari setelah kuret, keluar darah seperti haid, tapi hanya sehari dan langsung stop. setelah itu bulan april dan mei saya sudah menstruasi rutin. dan bulan juni belom (tapi saya yakin saya tidak hamil karena nggak pernah kontak badan dengan suami).

3 hari lalu, kami memutuskan siap untuk merencanakan kehamilan. yang menjadi masalah adalah, setiap kali (maaf) terjadi hubungan badan antara saya dengan suami, keesokan harinya pasti keluar cairan kenyal berwarna putih (agak kuning) bercampur cairan kenyal coklat kelam. dan itu sudah terjadi 2 kali.

saya menjadi takut dan khawatir. oh iya, terakhir dokter bilang hasilnya sudah bersih dan disarankan untuk dateng lagi 2-3 bulan kemudian tapi kami belom sempat memeriksakan diri kembali ke dokter. Menurut dokter, knpa ada cairan spt itu? dan apa yang sebenarnya saya alami? apakah yang saya alami itu berbahaya?

thanks, and salam hangat nntuk dokter.
_______________________________________________________

Aku yakin juga sdh bersih, krn jika msh ada maka akan terjadi perdarahan lagi...Namun ada baiknya dilakukan pemeriksaan ulang...minimal lakukan PAP...