| ]

Halo Dokter , Apa kabar ?
Dok, saya adalah calon ibu yang sedang hamil 12 minggu, masalahnya selain mual dan mulut saya kecut sekali, saya tidak bisa minum air putih.

Saya coba paksakan, alhasil hanya sediikit air putih yg bisa saya konsumsi.
Karena setiap saat saya paksakan, saya akan langsung muntah dan tidak bisa berhenti.
Dokter bisa bantu memberikan Tips dan solusi ?
Pengganti air putih sebaiknya apa ?
Makanan dan Minuman Apa saja yang harus saya hindari ?

Hellllllp me please.
Thanks alot dokter Didi
Salam
_______________________________________________________

Halo juga , kabar baik tentunya...

Sebetulnya tdak harus air putih ...bisa saja ditambahkan sedikit sirup (dikit aja buat ngilangin rasa air putihnya)...

Makanan yang harus dikonsumsi atau dihindari baca (KLIK LINK) di bawah ini :
1. Makanan Yang dihindari selama hamil
2. Daftar Makanan Yang baik dan dihindari di Trimester I

Salam