| ]

Pagi Dok,
Saya Adi, 30th. Pacar saya telah telat haid 1 minggu. Susah minum pil tuntas. Hari kedua setelah minum pil tuntas, dia merasa perutnya melilit. Apakah perut melilit itu efek dari Pil Tuntas dan akan mendapatkan haid?

Memang sebelumnya kami sering melakUkan hubungan suami istri. Apakah ini tanda kehamilan? Karena pacar tidak mengalami tanda-tanda kehamilan hanya pernah mual2 dan muntah 3 kali setelah kami berhubungan.

Apakah bisa secepat itu terjadi pembuahan. Kemudian pacar saya juga mengalami gejala2 datang bulan spt jerawatan, pinggul terasa sakit, tapi sampai sekarang dia belum dapat bulan juga. Mohon bantuannya. Pacar saya belum mencoba testpack sehingga belum tau juga hasilnya positif atau negatif.

Best regards
______________________________________________________

Pagi juga Adi

Gejala2 hamil baru akan terlihat setelah haidnya telat. Sedangkan kehamilan sendiri (penanaman pembuahan ke dinding rahim) sekitar 5-7 hari setelah konsepsi (pembuahan, saat ML).

Nah supaya gambpangnya lakukan saja test kehamilan dengan stick (test pack)...bila perlu supaya hasilnya akurat, periksa dengan 3 merk yang berbeda...

Salam