| ]

Salaam 'alaykum dr. Didi,
Langsung aja niy dok, aku punya bayi umur hampir 4 bulan, sekitar 2 minggu terakhir ini ASI ku berkurang drastis kadang kosong sama sekali. Kemarin akhirnya kami ke dokter ternyata aku hamil lagi subhanaallah, aku kasian banget sama bayiku ini krn dokter bilang aku harus berhenti kasih ASI untuk mencegah abortus, tapi bayiku alergi susu formula (krn selalu muntah dan ruam2 merah pada kulitnya) dan sekarang payudaraku bengkak dengan sisa susu yang tak terminum... what can I do dok, pls your advise.
Terima kasih banyak sebelumnya dok, semoga Allah membalas kebaikan dokter inshaallah.

Wassalaamu 'alaykum,
Fida, Penang
______________________________________________

Yth ibu Fida...

Sebetulnya menyusui di saat hamil bisa dilakukan. Sekarang trend nya di dunia begitu, bukan malah di stop. Maaf aku agak terlambat menjawab ini...

Ini aku kasi link nya KLIK INI dan KLIK INI

Alaikummussalam...