| ]

Dok saya Maya 25 th,ingin bertanya tanggal 4 Juni 2009 kmrn saya melakukan kuret pada usia kehamilan 12 minggu. Obat yg diberikan dr spog quinobiotik, zaldiar, dan metilat. 3 hari setelah kuret saya kontrol dan di USG kt dr spog sdh bersih.Pendarahan hanya berlangsung 1 minggu saja,

Satu minggu kemudian hanya berupa flek saja dan sekarang sdh tidak ada lagi pendarahan.Yang ingin saya tanyakan kenapa sampai sekarang setelah 3 minggu lebih perut saya bagian kanan bawah kadang2 masih terasa sakit?
Kenapa perut saya juga agak lebih besar?
Perlukah saya meminum obat diatas lagi?
Trims ;
______________________________________________________

YTh Maya
Nyeri2 perutnya memang masih akan terasa, itu akibat kontraksi rahim sampai ukuran rahimnya kembali normal lagi.

Tidak perlu makan obat lagi. Lakukan test urine kehamilan ulang setelah 2 minggu paska kuret, jika masih positif lakukan periksa ulang.