| ]

Dear, dr. Didi
Saya sudah menikah 8 bulan, dan punya rencana ingin memiliki anak... sudah seminggu lebih saya mengalami demam yang naik turun terus dan sudah dua hari kemarin payudara saya membesar dan sakit juga kencang dan demam saya semakin tinggi..

Awalnya saya mengalami demam terlebih dahulu, lalu saya merasakan perut saya seperti kram dan nafsu makan saya bertambah bisa2 saya makan 8x dalam sehari selain ngemil. dan penciuman saya jadi lebih sensitif dan selalu mau muntah kalau sudah mencium bau2 yang tidak sedap ataupun yang wangi, buang air kecil dan besar selalu lancar,saya periksa ke dokter dan saya hanya di suruh menunggu sampai masa haid saya (untuk bulan ini haid saya belum datang krn jadwal hadi saya baru datang sekitar tgl 20an dok), dan saya hanya diberikan vitamin dan paracetamol saja.

pagi ini saya coba test kehamilan, dan hasilnya negatif. teman saya menyarankan saya untuk coba USG. Apakah test kehamilan itu tidak benar benar akurat dok? dan sebaiknya apa yang harus saya lakukan dan gejala yang saya alami ini kenapa ya dok?? mohon infonya dok... dan mohon di balaskan ke email saya juga ya dok s15k4_007@yahoo.com. thx sebelumnya ^^
______________________________________________________

Kalau dilihat dari gejala yang dialami sepertinya ibu mengalami infeksi, bisa saja infeksi virus...

Sedangkan test kehmailan cukup sensitif..kalau mau lebih oke lagi, lakukan tiga kali pemeriksaan dengan merk test yang berbeda...itu jauh lebih oke,,,

Salam