| ]

Dear pak Docter,
Nama saya mita, InsyaAllah akan menikah bulan depan nanti dok. Saya berencana untuk sementara ini ingin menunda kehamilan saya dok. Yang ingin saya tanyakan :1. jenis kontrasepsi apa yg baik dan aman bagi saya yg nanti akan menikah dan belum pernah hamil dok.
2. kontrasepsi merk apa yg bagus dan gak berefek samping seperti kegemukan atau flek hitam dok.
3. Nah stelah nanti saya menggunakan salah satu kontrasepsi, semua itu tidak akan mempengaruhi kesuburan saya kan dok.
Mohon bantuannya ya pak docter. Thanks
regards
Sismita

===========

Dear Mita
1 Kontrasepsi terbaik adalah abstinen, tetapi jelas aja gak mungkin pengantin baru disuruh abstinen. Maka pilihan terbaik berikutnya adlah kontrasepsi alamiah. Dengan cara menggabungkan tehniknya. BACA INI
2 dan 3 Otomatis gak perlu sembah