| ]

Dok saya ikha 21 tahun,saya mau tanya..siklus haid saya tidak lancar terakhr saya turun haid bulan desember itupun sudah terlambat. bulan januari saya turun hanya sedikit dan hanya bercak sedikit itupun hanya 2 hari. dan sampai saat ini belum juga turun-turun haid sudah 2 bulan lebih..saya kira saya hamil, setelah saya pergi ke Dokter kandungan dokter nyatakan tidak hamil.hanya kata dokter terdapat banyak lemak sehingga menghambat siklus haid saya.maklum saya agak gemuk!! apa tidak bahaya dok kalau terlalu lama tidak turun haid??
===============
Ikha YTh
Maaf agak telat ngeresponnya
Haid yang nggak lancar gitu sih nggak bahaya kok, nggak usah khawatir...yang penting saat haid telurnya ada (berovulasi)...Kalau haidnya nggak berovulasi dan menginginkan kehamilan baru di koreksi/diatur haidnya serta dibuat berovulasi ...