| ]

Dok,,,ak mo tanya donk
jadwal ak mulai haid tgl 9 des 08 lalu bulan januari saya mulai haid 7 jan 09 dan bulan febuari ini sya belum haid pdhal jadwalnya tgl 5 dok,,,
sya melakukan hubungan sekitar tgl 15 s/d 23 januari,,,
dan di awal febuari kemarin sya mengalami mual disertai muntah,badan rasanya cepet lelah,pusing,cium bau wangi2 mual,,,tgl 2 febuari kmrn saya ada vlek coklat muda tapi hanya sedikit habis itu gak ada lagi,,,
hari jumat tgl 6 feb paginya saya coba test pack pakai hcg hasilnya 2 strip,, strip 1 warna merah tua sedangkan strip 2 warnanya pink tapi kelihatan dok..
malamnya saya ke dokter kandungan tapi pasdi USG tidak ada tanda2nya,,, malah dokter itu memberi saya obat norulet norethisterone (mempelacar haid) dan naturol 400 (vitamin)
malah saya tau obat itu dr internet org farmasinya bilang memperkuat janin??
jadi yang betul yang mana dok?? dan apakah saya bisa dibilang hamil??
terima kasih dok
mudah2an dapat membantu permasalah ini,,,

NB : dibalaznya ke email saya juga ya dok,,

Kartika Aprianti
Jakarta


YthIbu kartika ...
Untk hamil yang muda kadang tidak kelihatan di USG, dengan test yang masih samar ada kemungkinan hamil. Memastikannya dengan cek HCG darah.
Norelut adalah progesteron, jika hamil tidak akan abortus , sedangkan jika tidak hamil maka haidnya akan keluar...
Balasan tidak bisa ke email karena email pengirim tdk tercantum :D
Salam