| ]

Yth Dokter Didi
Selamat Pagi Dok!
Dok, saya bbrp waktu lalu pernah mengirim email mengenai BO & kuret.
Mudah2 an masih ingat ya :-)
Setelah 1 minggu di kuret krn BO, saya diminta kembali ke dokter, ternyata stlh usg transv masih ada sisa darah.
1. Apakah ini normal dok ?
2. Berapa minggu seharusnya bersih dok ?
3. saat itu saya juga diberikan CANFSTFN SD-VT dan CANFSTEN CR 5 Gr, ini obat apa ya dok, apakah memang biasa diberikan untuk pasien setelah kuret dok ?
4. Selama 1 minggu ke depan saya tetap di berigan methergin dan di tambah CYTOTEC. apa fungsi CYTOTEC ya dok ?
5. Dok semua yg saya alami ini apa normal dok? saya sangat khawatir dan trauma menghadapi semua ini.......
6. Apakah saya boleh barengi dengan pengobatan herbal dok ?
Maaf ya dok pertanyaan nya banyak, karena saya takut dan trauma.
Terima kasih atas bantuan dokter.
---------------------------------------------------
Pagi Juga :)
1. Masih dalam batas normal
2. Biasanya dua minggu sudah bersih
3. Buat bunuh kuman/jamur
4. Metergin dan cytotec diberikan untuk merangsang kontraksi rahim, supaya cepat bersih
5. Normal..tenang aja :D
6. Boleh...no problem :D
Salam