| ]

assalamualaikum,
dok aku nikah pertengahan maret 2008 tp ampe skrng blm
hamil2 jg..hiks!! umur saya n suami 25 th, sperma
suami putih keruh spt air tajin, menstruasi saya
teratur tiap bulannya,tp biasanya nya mundur 1
minggu.saat ini saya blm pernah cek apapun. saya
pernah telat 15 hari,tp pas saya test pack hasilnya
negatif.ada yang bilang kalau sudah telat jgn Ml
dulu.tp saya bingung kapan mulai puasa nya?apakah pas
telat atau pas mendekati tgl mens?atau setelah
positif...tq y dok atas pencerahannya
wassalamualikum
-----------------------------------------------------------
Alaikum salam
Wah sudah hampir setahun juga ya...tapi bisa saja kok ngecek maninya sebelum setahun nikah...supaya cepat tahu aja normal ato nggak. Berhubungan seks saat sudah telat sih emang bisa menyebabkan abortus...tapi nggak semuanya...emang sebaiknya dihindari pada hamil muda dari pada berisiko ya gak?
Test kehamilan begitu telat, jika positif sebaiknya langsung tidak ML (abstinen).