| ]

Selamat siang dok,

Saya mau nanya nih dok. Dulu pas kuliah saya pernah aborsi dengan menggunakan pil usia kandungan saya -+ 4 bulanan, ini saya lakukan karna banyak hal. Sudah saya cek USG dan kata dokter tidak ada yang aneh dalam rahin saya...dan sekarang saya sudah menikah -+ 6 bulanan dan saya belum juga hamil. yang saya tanyakan apakah sebaiknya saya periksa lagi kedokter kandungan dok ? kemungkinan saya hamil lagi tetep ada kan dok ?? dan sebaiknya di dokterkandungan hanya di cek melalui USG atau harus periksa seluruhnya/detail ?

Terima kasih dok...
------------------------
Tentu saja bisa hamil lagi....jika tidak ada kelainan lain yg didapat setelah abortus dulu. Apakah menikah dengan org yang sama? Jika ya tunggu saja setelah setahun tidak juga hamil baru lakukan pemeriksaan menyeluruh pada ke dua2 nya.(suami isteri)