| ]

Assalamualaikum dokter...
saya Zahra umur saya 22 saya menikah pada bulan juni 2008
sekarang saya sedang hamil usia 2 bulan.yg menjadi pertanyaannya
kenapa ya saya selalu merasa sakit di perut bagian atas,kalau boleh tahu apa penyebabnya
lalu dok..apa mual sama muntah itu wajar ya pada saat usia kehamilan pertama.
yg lebih parahnya di barengi dengan sakit maag soalnya saya ga masuk makanan apa2.
soalnya setiap makan pasti keluar lagi...satu lagi dok bahaya ngga kalau sex di waktu hamil?
terima kasih ya dok..dan maaf pertanyaannya banyak.
Wassalam....


Yth Zahra
Allaikum salam
Biasa kok muntah2 saat hamil muda, nyeri perutnya bisa berasal dari lambung...
Tentang hubungan sex saat hamil muda kalau bisa dihindari, boleh saja jika dilakukan dengan hati2 dan smooth. Cuma kadang2 mani yg masuk bisa menimbulkan kontraksi dan perdarahan (abortus) :D
Salam