| ]

langsung aja dok,saya punya teman 25th yang saat ini lagi bingung. masalahnya 2 bulan yang lalu sewaktu dia telat,dia pergi untuk periksa ke dokter kandungan untuk mengetahui apakah dia hamil atau cuma telat biasa,sekedar info waktu periksa teman saya itu udah telat 5minggu.setelah diperiksa,dokter mengatakan kalau teman saya itu gk hamil melainkan telat biasa. lalu dokter memberi resep antibiotik dan obat yang fungsinya untuk merangsang menstruasi dengan maksud biar teman saya itu segera mendapatkan haid nya kembali.
setelah obat habis dia tak kunjung datang bulan,kemudian teman saya pergi ke dokter kandungan lain untuk periksa setelah di periksa ,ternyata dokter yang kedua ini bilang kaalau teman saya ini hamil 2bulan.nah yang bikin teman saya bingung,apa efek obat yang udah terlanjur diminum teman saya tsb diatas bagi janin.saat ini usia kandungan udah hampir 4bulan.apa yang harus dilakukan teman saya,dan mengapa dokter yang pertama bilang teman saya gak hamil padahal saat itu ia hamil,apakah kehamilan bisa dilanjutkan?mohon sarannya.
--------------------------------------
:D suka tembak langsung nich...
Kemungkinan waktu periksa pertama kehamilannya masih terlalu kecil, sehingga tidak terlihat dengan USG. Obat yang dipakai untuk memancing haid jika tidak menimbulkan perdarahan berarti nggak apa2 ke kehamilannya. Sehingga kehamilan oke2 saja untuk dilanjutkan. Tenang aja :D
Salam