| ]

dok saya nico menikah sekitar mei 2009 tetapi istri saya sudah hamil sktr 3 bln. kami sudah menggugurkannya dengan OBAT dengan konsumsi pada tgl 14 juni kmrn dgn 1 oral 1 vagina. dan besoknya kami pakai lagi 1 oral 1 vagina. dan tgl 21 setelah itu istri saya mengalami pendarahan selama 3 hari tapi terjadi pendarahan hebat disertai panas dan nyeri di bawah perut pada hari ke 5 dan 6 setelah konsumsi. pada tanggal 21 juni kemarin keluar janin sebesar ibu jari pria dewasa. dan sampai saat ini masih terjadi pendarahan dan nyeri perut bawah disertai panas. saya khawatir kondisi istri saya dok. tolong beri kami solusi.. terima kasih.
_____________________________________________________

Periksakan ke spog pak nico, takutnya ada yang masih tertinggal, ntar bisa menimbulkan infeksi...yang tentu saja dapat membahayakan jiwa...