| ]

Nama saya kabut. Istri saya dua bulan yang lalu tidak haid, lalu kami coba tes dengan tes kehamilan. dan ternyata hasilnya positif hamil. tanpa sepengetahuan saya rupanya istri saya tersebut sudah meminum jamu rena yang katanya untuk menggugurkan kandungan. alasannya karena usianya sudah 40 tahun. Seminggu kemudian kata istri saya ada keluar darah ( sedikit ). dan selanjutnya istri saya mengalami haid. Apakah itu pertanda kandungannya sudah gugur ? kami sudah mempunyai anak laki-laki 15 tahun dan perempuan 10 tahun. perlu saya jelaskan bahwa pada kehamilan yang kedua istri saya pada saat itu sudah hamil dua bulan, tetapi masih mengalami haid. apakah memang bisa terjadi ? Terima kasih atas perjelasannya.
_______________________________________________________________________________

Yth Bpk kabut
Bisa saja blm keluar hamilnya...idelanya dilakukan usg. Tapi secara mudah untuk mengetahui kehamilannya masih ada atau nggak dengan pemeriksaan pipis. Jika kegugurannya sdh sempurna, maka dalam 2 minggu setelahnya test hamilnya akan negatif