| ]

selamat sore dokter didik,
saya nifa hari jumat kemarin saya sempat tes menggunakan tespack dan dinyatakan positif.siangnya saya kunjungi salah satu rumah sakit dekat kantor saya . dokter tersebut langsung bilang" kita langsung k ruang USG karena di monitor ini tidak akan terlihat karena masih terlalu kecil" akhirnya saya k ruang usg dan diperlihatkan hasilnya dokter tersebut mengatakan saya hamil 5 minggu dari hasil gambarnya.

hari sabtu tanggal 2 mei keesokan harinya saya pulang k bandung, karena berfikir kalo hamil ingin melahirkan di bandung saya cek ke salah satu dokter di bandung. namun ketika druangan dokter tersebut saya dperiksa dengan monitor usg dokter tersebut berkata" janinnya tidak ada" dan khawatir antara memang telat saja atau memang masih terlalu kecil. saya jelaskan tentang pemeriksaan sebelumnya dan obat penguat janin serta vitamin yang diberikan dokter di bandung meminta saya melanjutkan penggunaan obat tersebut dan meminta saya check lagi 2 minggu kedepan.
yang menjadi pertanyaan mengapa hasil USG nya bisa berbeda.
sebagai info awal saya datang bulan bulan maret adalah tanggal 27. biasa siklus saya 28-30 hari dan sekitar 5 hari.
terimakasih sebelumnya
=============

Makanya jangan bnyk memeriksakan diri gitu ntar malah tambah bingung :ayuk:

Sebetulnya hal yg biasa saja usg hamil 5 minggu baru keliatan kantongnya doank, jadi makan saja obat (penguat plus vitaminnya) ntar bulan depan saja periksakan kembali. PAsti janinnya sdh keliatan sengihnampakgigi