| ]

Siang,dok.usia saya 31 tahun.sudah menikah 2,5thn.haid terakhir saya tgl 8/2.bln kmrn ini saya berhubungan dg suami pd tgl 16.bbrp hr stlh itu,saya ada flek 1 titik.kemudian saya ada panas&mudah capek sampai skrg.tgl 5/6 (tdk jelas tgl 5/6,krn saya br tahu tgl 6 wkt bgn pagi)bln ini,saya keluar darah sedikit,spt haid,tp sgt sdkt(kurang dr 1sdt).tapi stop,tidak berlanjut spt haid biasa.biasanya siklus saya teratur,paling lama berjarak 35hr.perut saya ada rasa nyeri&'kemeng'pada bagian sblh kiri dari pusar.saya sudah coba tespack pagi ini.hasilnya negatif.saya bingung.apa yang terjadi pd saya dok?apa yang harus saya lakukan?saya&suami sgt mengharapkan kami segera pny anak.oya,kira2 2 minggu lg saya ada rencana bepergian dg pesawat terbang.apakah boleh?terimakasih banyak dok.
-----------------------------
Yth ibu
Sepertinya haidnya bermasalah, untuk haidnya sebetulnya mudah saja mengaturnya...sedangkan masalah infertilitasnya perlu pemeriksaan menyeluruh pada kedua pasangan...hanya itu yg bisa aku jawab...