| ]

Pagi dok,
Saya sudah beberapa kali periksa ke DSOG yang berbeda-beda. Sebelumnya saya KB IUD. Baru beberapa bulan keluhan mulai terasa. Pertama dipasang saya mengalami pendarahan yang banyak. Dan sakit yang luar biasa di bagian perut. Sampai saya menjerit-jerit. Terus sama dokternya cm dikasih mefinal dan antibiotik. Dan bulan berikutnya ketika haid lagi, keluhannya terasa lagi. Sampai-sampai saya tak kuat berjalan karena perut bagian bawah sakit sekali bahkan sampai ke bagian pinggang belakang.
Karena tak tahan, akhirnya saya lepas lagi IUDnya. Tetapi nyeri di perut bawah itu msh sering terasa dok. Saya sudah USG katanya cuma turun peranakan. Kemudian oleh dokternya letaknya dibetulkan.
Masalahnya sekarang, dari vagina saya mengeluarkan bau tidak sedap. Tidak gatal dan tidak berlendir. Ketika haid darah yang keluar sangat pekat warnanya dan kental sekali. Dan bau sekali.
Yang saya tanyakan apakah ada indikasi penyakit lain dok? Pemeriksaan apa yang seharusnya saya jalani?
Terima kasih ya dokter yang baik..
-----------------------------------
Pagi juga Bu
Yang jelas bau tidak sedap yang keluar adalah sesuatu yang tidak normal. Coba lakukan Pap test bu...:)
Salam