| ]

Aslkm Dok, Saya w, saya adlh wanita umur 25 tahun dan baru menikah 7 bulan dan belum hamil. suami umur 27 th. saya merasa vagina saya mengeluarkan keputihan berwarna putih seperti keju kadang kuning dan kadang jernih kental. dan saya jg merasakan gatal pada vagina sy. saat berhubungan dengan suami tdk ada rasa sakit. apakah yang terjadi pada saya dan apa yang harus saya lakukan. apakah hal tersebut bisa menggangu kesuburan?? karena planing kami segera punya anak. tlg di bls. di email saya. terima kasih.



Alaikum salam
Sekalilagi aku sampaikan, alamat diatas adalah posting via email yang mana alamat email pengirim tidak tercantun sehingga nggak bisa dibalas via email. Mohon maaf...
Sepertinya ibu mengalami infeksi pada saluran genitalianya. Tentu saja bisa mempengaruhi keberhasilan untuk hamil. Lakukan pengobatan segera...bisa ke GP atau SpOG