| ]

Dok saya pengen tanya, usia saya 27 th suami 29 sy menikah 1,7 th 1.5 th yang lalu saya dinyatakan hamil belum ada 2 bulan dktr mediagnosa saya hamil di luar kandungan (hamil
ektopik) lalu saya dioperasi diambil indung telurnya,setelah operasi haid saya jadi gak lancar kadang 2 bulan sekali berkali - kali saya ke k dktr sy dikasih profertil, regumen, eturol tak ada hasilnya haid saya tetap saja tak bisa teratur terakhir saya ke dktr dan d kash cyclo progynova dan sudah berjalan 2 bulan apakah dengan cyclo progynova saya bisa hamil? dan saya berencana akan menghentikan minum cyclo progynova setelah 2 bulan, bagaimana menurut dktr?apa yang harus saya lakukan agar saya bisa hamil karena saya sudah sangat mengharapkan untuk mendapatkan momongan,saya menghrap jawaban dari
dktr,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
-------------------------------

Yth Ibu
Cyclo itu biasanya diminum tiga bulan, gunanya adalah mengatur haid ibu. Pastikan dulu ovulasi ibu ada, bisa dg usg atau dengan test kit ovulasi. Jika ovulasi tidak ada, maka bisa diberikan obat pemicu ovulasi (obat penyubur).

Untuk suami bisa mengkonsumsi antioksidan seperti vit C. asthin Force dll :)